"" Portal : biodata foto agama pasangan aktipitas gosip ""

reklame

Biodata Siti Nurhaliza

Biodata, dan foto yang kami sajikan di blog ini merupakan kumpulan informasi mengenai artis papan atas yang lagi booming di indonesia serta tokoh. Baik itu mengenai nama asli, tempat tanggal lahir status, agama, hobi, lengkap foto.

Selain informasi dari biodata dan foto artis serta tokoh terkemuka ;lengkap dengan foto serta agama. Blog ini juga mencoba menggali kegiatan - kegiatan keseharian artis, tokoh, aktor yang di maksud baik itu hobi biasa ataupun hobi luar biasa. Simak salah satu dari Biodata Siti Nurhaliza

http://agniarayyan.blogspot.co.id/2015/12/foto-bingkai-kata-kata-bijak.html
negri tetangga yang satu ini cukup banyakmelahirkan artis yang sukses diblantika musikindonesia.salah satunya artis yang akan diposting di artikel inicoba mempersembahkan biodata tentang atis tersebut,dan bahkan sekarang dia coba meraih lagi kesuksesannya yang pernah dia raih pada beberapa tahun ke belakang.dengan berkobalorasi atau duet dengan artis indonesia yang mempunyai suara bergetar serak merdu yakni cakra khan.
berikut foto artis cantik dari negri malaysia.
agniarayyansmartphone.blogspot.com
berikut biodata artis tersebut:
Nama lahir    :Siti Nurhaliza binti Tarudin
Nama lain     :Siti
Lahir             :11 Januari 1979 (umur 35)
                      Bendera Malaysia Temerloh, Pahang, Malaysia
Jenis Musik   :Pop, Etnik
Pekerjaan     :penyanyi, pengusaha, dan bintang iklan
Tahun aktif   :1995–kini
Pasangan     :Datuk Khalid Mohammed Jiwa
Anak           :4 (anak tiri)
Orang tua     :Tarudin Ismail
                     Siti Salmah Bachik
Situs resmi     :(http://sitizone.com)
Siti adalah anak kelima dari delapan bersaudara. Seorang Kakaknya meninggal dunia sewaktu kecil. Saudara-saudara Siti Nurhaliza yang lain ialah Saiful Lizan, Saiful Bahri, Siti Nursaida, Mohd Ali, Siti Nursaerah dan Mohd Hafiz.
Siti memulai pendidikannya di Sekolah Clifford, Kuala Lipis dan melanjutkan pelajaran ke tingkat menengah hingga tingkat lima di Sekolah Menengah Clifford, Kuala Lipis.
Siti pertama kali mengikuti pertandingan nyanyian di kampungnya sewaktu berusia 12 tahun dan menjadi Juara di pertandingan nyanyian hari kebangsaan. Ia menyanyikan lagu Bahtera Merdeka dan dari situlah Siti berani tampil di muka umum, terutama dalam acara kebudayaan atau karnaval di Kuala Lipis.
Setelah meraih gelar Juara Bintang HMI pada tahun 1995, perusahaan rekaman Suria Record mengajak Siti menjadi artis rekaman mereka. Saat itu, usia Siti baru 16 tahun dan masih berstatus pelajar. Berkat dukungan keluarga, guru-guru dan teman sekolahnya, Siti dapat menjalani kehidupan sebagai artis dan pelajar, tanpa menghadapi masalah.
Siti telah mengeluarkan 8 buah album solo, 2 album Konsert live Siti Nurhaliza dan beberapa album duet serta album kompilasi. Usahanya yang luar biasa telah membuat namanya tercatat di Malaysia Book Of Records sebagai artis yang paling banyak memperoleh penghargaan di Malaysia.
Siti juga dianugerahi gelar kebesaran dari Sultan Pahang yaitu Ahli Ahmad Shah Pahang (AAP) dan juga dari Sultan Perak yang memberinya gelar Paduka Mahkota Perak (PMP).
Saat ini, Siti telah memboyong lebih dari 70 anugerah dari dalam dan luar negeri. Diantaranya adalah Anugerah Industri Muzik (11 anugerah), Juara Lagu (14 anugerah) dan Anugerah Planet Muzik (5 anugerah), selain Anugerah Musik Indonesia, Festival Muzik Shanghai serta anugerah menerusi pilihan pembaca Media Hiburan, Anugerah Bintang Popular Berita Harian (13 anugerah) Anugerah URS, Anugerah ERA (8 anugerah), Anugerah PAPITA, MTV Asia Award dan banyak lagi. Kini, Siti telah mengharumkan nama negaranya dalam pertandingan nyanyian Voice of Asia 2002 dengan menjadi Juara Grand Prix.
Siti Nurhaliza telah mengadakan 3 konser solo terbesar, Yaitu Konsert Live Siti Nurhaliza di Bukit Jalil (1999), Siti Nurhaliza Live in Concert di Singapura (2000) dan Konsert Mega Siti Nurhaliza di Bukit Jalil (2001). Siti juga diundang beberapa konser antar diva, Yaitu Konser Diva Singapura 2000 dan Konser Divasea Indonesia 2001.
agniarayyan.blogspot.com
RESEP TAHU CRYSPI :

BIODATA MEHER "baal veer"
daftar harga motor impian :
BIODATA CARA DELEVINGE



Tidak Lupa juga blog ini mencoba menggali dan mencari tahu siapa pasangan yang lagi deket atau hangat - hangatnya yang di gosipkan dengan artis, aktor, grupband, tersebut. Biodata Siti Nurhaliza