"" Portal : biodata foto agama pasangan aktipitas gosip ""

reklame

biodata foto serial uttaran di an tv

Biodata, dan foto yang kami sajikan di blog ini merupakan kumpulan informasi mengenai artis papan atas yang lagi booming di indonesia serta tokoh. Baik itu mengenai nama asli, tempat tanggal lahir status, agama, hobi, lengkap foto.

Selain informasi dari biodata dan foto artis serta tokoh terkemuka ;lengkap dengan foto serta agama. Blog ini juga mencoba menggali kegiatan - kegiatan keseharian artis, tokoh, aktor yang di maksud baik itu hobi biasa ataupun hobi luar biasa. Simak salah satu dari biodata foto serial uttaran di an tv

sekarang lagi musim-musimnya penayangan serial dari negara sahabat,tiap stasiun televisi swasta yang ada di indonesia,saling berebut meraih simpati dari penonton setia.
pemain  ichcha kecil :

Nama : Sparsh Khanchandani
Tanggal lahir : 11 Oktober 2000
Tempat lahir : India
Umur : 14 tahun
Sekolah : Kendriya Vidyalaya.
Profesi : Aktris cilik
Ayah : Purshotam Khanchandani, seorang pengacara
Ibu : Sarita, seorang guru
Zodiak : Libra.
biografi :
Sparsh Khanchandani adalah seorang pelakon cilik India. Dia adalah salah satu wajah muda paling popular dari televisyen India. Dia seorang anak yang cerdas, lugu, dan sangat berbakat. Dia telah memainkan peranan yang bijak dan lucu sebagai Rashi di siri "Parvarrish" yang ditayangkan SONY. Dalam siri "Uttaran" ini, Sparsh Khanchandani berperanan sebagai ichcha kecil.
berikut adalah foto&biodata tina duta berperan sebagai ichcha dewasa dalam serial uttaran di an tv.

Tidak Lupa juga blog ini mencoba menggali dan mencari tahu siapa pasangan yang lagi deket atau hangat - hangatnya yang di gosipkan dengan artis, aktor, grupband, tersebut. biodata foto serial uttaran di an tv