"" Portal : biodata foto agama pasangan aktipitas gosip ""

reklame

biodatafoto zaskia gotik

Biodata, dan foto yang kami sajikan di blog ini merupakan kumpulan informasi mengenai artis papan atas yang lagi booming di indonesia serta tokoh. Baik itu mengenai nama asli, tempat tanggal lahir status, agama, hobi, lengkap foto.

Selain informasi dari biodata dan foto artis serta tokoh terkemuka ;lengkap dengan foto serta agama. Blog ini juga mencoba menggali kegiatan - kegiatan keseharian artis, tokoh, aktor yang di maksud baik itu hobi biasa ataupun hobi luar biasa. Simak salah satu dari biodatafoto zaskia gotik

http://agniarayyan.blogspot.co.id/2015/12/resep-brownies-kukus-rasa-coklat-enak.html
biografi zaskia gotik :
Zaskia kecil sudah menaruh minat menyanyi sejak ia masih berumur 5 tahun. Sedangkan ia mula menyanyi secara profesional sejak duduk dikelas 1 SMP dan mula mendapat jadwal manggung tetap dari satu kafe ke kafe lain. Keasyikan bernyanyi, Zaskia akhirnya memilih untuk meninggalkan sekolahnya dan serius menekuni Dunia tarik suara.
Zaskia sigoyang itik ini muncul melalui single pertamanya yang berjudul '' Satu Jam Saja ''. Soal aliran muzik, Zaskia memilih aliran house pop yang banyak menggabungkan beat-beat kencang yang diMix dengan suara Dj portable. Melalui pertemuannya dengan Bpk.Rahayu pada akhir Oktober 2011 lalu Zaskia rasmi digandeng dan bergabung bersama Big Indie NAGASWARA dan merilis album kedua berjudul '' Ajari Aku Tuhan ''. Zaskia pernah mendapatkan Rekod MURI membuat 7 video klip dalam sehari.
Khabar terbaru dari Zaskia adalah bahawa dalam waktu dekat ini khabarnya ia akan segera melepas masa lajangnya dengan melangsungkan perkahwinan dengan lelaki bernama Rian. Sedar dengan pengalamannya yang pernah gagal masa bertunang dengan lelaki bernama Vicky Prasetyo yang digelar disebuah hotel diJakarta dan berlangsung sangat mewah namun pada akhirnya diketahui bahawa ia masih mempunyai isteri sah dan mempunyai 2 orang anak.

biodata zaskia goyang itik :
Nama Lengkap  : Syurkianih
Nama kondang  : Zaskia Shinta,Zaskia Gotik                 
TTL              : Bekasi,27 April 1990
Pekerjaan     : Penyanyi Dangdut
Agama         : Islam
Orang tua     : Sosih (Ayah)
                      Jumainah (Ibu)
Twitter          : @Zaskia_Gotix

http://agniarayyan.blogspot.co.id/2015/12/resep-pempek-kenyal-palembang-asli-enak.html
http://biodatabintang.blogspot.co.id/2015/12/biodatafoto-sreejita-de-artis-india.html


Tidak Lupa juga blog ini mencoba menggali dan mencari tahu siapa pasangan yang lagi deket atau hangat - hangatnya yang di gosipkan dengan artis, aktor, grupband, tersebut. biodatafoto zaskia gotik