"" Portal : biodata foto agama pasangan aktipitas gosip ""

reklame

Daftar biodata dan foto pemain sinetron anak jalanan RCTI

Biodata, dan foto yang kami sajikan di blog ini merupakan kumpulan informasi mengenai artis papan atas yang lagi booming di indonesia serta tokoh. Baik itu mengenai nama asli, tempat tanggal lahir status, agama, hobi, lengkap foto.

Selain informasi dari biodata dan foto artis serta tokoh terkemuka ;lengkap dengan foto serta agama. Blog ini juga mencoba menggali kegiatan - kegiatan keseharian artis, tokoh, aktor yang di maksud baik itu hobi biasa ataupun hobi luar biasa. Simak salah satu dari Daftar biodata dan foto pemain sinetron anak jalanan RCTI

Profil Stefan William adalah keturunan Amerika Serikat dan Menado Indonesia. Stefan William ini mulai tenar ketika bermain sinetron berperan sebagai Yudha dalam sinetron Arti Sahabat. Dia juga merupakan anggota dari grup musik The Junas Monkey. Selain itu dia bermain di FTV dan film layar lebar. Salah satu film layar lebarnya yaitu film Tiger Boy dengan berperan sebagai Radja.
Biodata stefan william.
Nama lengkap: Steven William Umboh
Tempat tanggal lahir: California, Amerika Serikat, 11 Agustus 1993
Agama: Kristen Protestan
Orang tua: Clinton Avery (ayah), Ellen Thelma Umboh (ibu)
Akun Twitter: @steff_william
instagram.com/stefannwilliam/

Profil Immanuel Caesar Hito ini pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Akibat Pernikahan Dini yang ditayangkan di RCTI. Imanuel Caesar Hito juga pernah berperan sebagai Miko di sinetron Penyihir cantik.
Biodata Immanuel Caesar Hito
Nama Lengkap : Immanuel Caesar Hito
Nama Panggilan: Immanuel
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 27 Mei 1993
Agama : Kristen
Akun twitter: @hitocaesar
instagram.com/hitocaesar

Profil Cemal Faruk merupakan artis kelahiran erofa yakni negri Turki. Cemal faruk atau Cemal Urhan ini pernah memerankan tokoh Jordan di GGS season 1.
Biodata Cemal Faruk
Nama: Cemal Faruk Urhan
Tempat tangal Lahir: Turki, 12 desember 1997
Agama: Islam
instagram.com/cemalurhan
Akun Twitter: @cemalurhanoff
Biodata Natasha Wilona dan fropil :



Tidak Lupa juga blog ini mencoba menggali dan mencari tahu siapa pasangan yang lagi deket atau hangat - hangatnya yang di gosipkan dengan artis, aktor, grupband, tersebut. Daftar biodata dan foto pemain sinetron anak jalanan RCTI